Daily Life of Pakoishii

Daily Life of Pakoishii

Pages

Pakoishii apaan dah?


   First post nih, biasanya pada nulis apa sih? perkenalan kan? oke.

   Kenalin, nama gue Paksi Megantoro, iya itu nama gue, ada artinya kok, kapan-kapan aja dibahasnya. 

    Oke, sekarang kita ke pembahasan utama, "Pakoishii apaan dah?". Sebenernya pakoishii itu username universal gue, di Twitter, IG, Email, Line, dan hal-hal lainnya yang membutuhkan username. Entah kenapa pakoishii kesannya keren, ada Jepang-Jepang nya, "Oishii" dalam bahasa Jepang itu artinya enak. Kalo dalam bahasa Inggris berarti "Delicious". Tapi sayangnya gue gak mau make nama "Paksilicious". Geli-geli gimana gitu. 
    
    Adakah kisah dibalik "Pako"? YA, ADA. Kisahnya berawal ketika gua kelas 8, temen sekelas gue *namanya gak usah disebut* kebingungan antara manggil gue dengan "Pak" atau "Si". Gue gak masalah mau dipanggil "Pak" atau "Si", Tapi si Iqbal (ceritanya disensor) manggil "Pak"nya pake Qalqalah, jadilah selama kelas 8 gue dipanggil "Pako" "Paqo" "Paqosi". 

    Dan sekarang terciptalah username "Pakoishii". Selain keren, "pakoishii" juga berima sama nama gue. Jadi kemungkinan orang bakal lebih gampang inget.

     Ada orang yang berpendapat bahwa "Every name has a story", suatu saat gue akan bahas tentang cerita dibalik nama asli gue. Tunggu post berikutnya ya!




     

1 comment:

  1. gua baru tau :v dan gua ngakak + geli ketika membaca "Paksilicious" :'v

    ReplyDelete