Daily Life of Pakoishii

Daily Life of Pakoishii

Pages

Bukber Galau

Setahun lebih ya gak ngepost...

Maklum, namanya juga anak labil *lah

   Sebenernya simpel sih, karena gue ga punya topik buat dibahas, sedangkan blog ini awalnya dibikin cuma buat tempat curhat doang, kaya sekarang ini sebenernya lu lagi buang-buang waktu lu bacain curhatan gue.

   Terus dimana galaunya?

    Disini. Beberapa hari yang lalu gue buka puasa bersama alumni OSIS dari 2 angkatan atas sampe 1 angkatan bawah, sebenernya males juga sih udah 10 hari terakhir ramadhan tapi malah diajak bukber, soalnya biasanya kalo bukber tuh shalat suka ngaret, mau ibadah jadi gak fokus * lah pencitraan.
    
    Tapi anak smavo InsyaAllah shaleh dan shalehah kok, shalatnya tepat waktu. *ini pencitraan tapi fakta. Singkat cerita setelah isya mulailah obrolan-obrolan pemicu dosa, dari ngomongin temen, guru, kakak kelas etc. Terus sampailah obrolan itu ke masalah pacar. Ini nih yang gue gak demen, gue gak bisa nimpalin karena gak berpengalaman, cuma bisa menyimak selagi dijadiin bahan cengan.

  Temen gue pada gantian cerita tentang pacarnya, ada yang sering ngajak jalan cewe walaupun bukan pacarnya, ada yang sekali jalan sama ceweknya keluar duit 500 ribu, disitu gue beneran kaget, ya disamping karena gue gak pernah pacaran, sejauh yang gue tau kalo pacaran itu paling banter cowoknya nraktir makan/nonton tapi itu juga gak sering-sering, karena gua ngeliat pacarannya orang Jepang mereka itu makan bayar sendiri-sendiri dan ceweknya gak pernah minta anter cowoknya pulang. Gue akhirnya merenung sambil dengerin cerita-cerita mereka "kapan ya gue berani macarin anak orang...". /gak

  Tapi gue tetep berpegang teguh sama prinsip gue untuk pantang pacaran sebelum siap nikah, karena gue ngebayangin kalo nanti punya anak cewek, gue gak mau anak gue dipacarin sama cowok tapi kagak dinikahin, kurang ajar aja tuh cowok jadiin anak gue mainan doang.

Jadi, sabar ya wahai kamu yang disana...

  Kalo kamu yang disana ternyata lagi baca blog ini, aku cuma berharap semoga kita sama-sama menjaga hati sampai waktu mempertemukan kita nanti, walaupun kamu gak tau apakah kamu adalah 'kamu' yang aku maksud, tapi sesungguhnya maksud hati ini ingin membuat penutup yang terlihat bijak, romantis dan puitis.

   Ya, ya, ya... gue tau kok fail banget, lawakannya garing, gue juga mulai ilfil dengan paragraf diatas, jadi udahan aja ya.
   
   Udah diperingatin loh ya di atas bahwa membaca tulisan ini akan membuang-buang waktu Anda.

   Udah diperingatin...










   
   
     



No comments:

Post a Comment